budhe Maryati diperkosa orang-orang tak di kenal di hutan

"Uuuhh.ooow.jangan keras-keras.!" ujar budhe Maryati yang sadar kalau dirinya sedang diantri oleh orang-orang yang tak jelas asal-usulnya.

"Ooouh..ooohh..sshh.aaah..aah..!" pria kedua pun seperti mengigau menahan nikmatnya menyetubuhi budhe Maryati. Hentakan demi hentakan kasar dihunjamkannya ke memek budhe Maryati.



Tidak lama si pria pertama memberi isyarat kepada pria kedua agar segera menyudahi persetubuhannya terhadap budhe Maryati karena masih banyak pria lain yang mengantri



Dalam, perjalanan budhe Maryati dikagetkan dengan segerombolan orang-orang tak dikenal bertubuh kekar yang menghadang budhe Maryati dengan bersenjatakan golok-golok yang tajam. Budhe Maryati pun terhenti, tampak dari sekelompok orang-orang tak dikenal bertubuh kekar tersebut tersenyum jahat sambil menatap ke tubuh budhe Maryati mulai dari ujung kaki sampai ke kepala. Lalu mereka saling berbisik sesama temannya, akhirnya seorang berandalan tak dikenal itu maju dan mengancam budhe Maryati agar melepas kain panjang yang melingkar ditubuhnya, terlihat budhe Maryati mulai gemetar ketakutan. Akhirnya budhe Maryati menuruti keinginan mereka, perlahan-lahan budhe Maryati melepas ikatan kain panjang yang dipakainya itu, lalu perlahan-lahan melepasnya hingga kain itu melorot jatuh ke tanah. Anak-anak berandalan tersebut tersenyum kagum melihat kemolekan tubuh budhe Maryati yang montok dan mulus itu.


Lalu satu dari mereka menghampiri kearah budhe Maryati berdiri sambil mengusap-usap pipi budhe Maryati, terus tangannya bergeser ke arah payudara, lantas kedua tangannya meremmas-remas payudara budhe Maryati yang sudah tergantung bebas itu. Satu lagi dari mereka menghampiri budhe Maryati, lalu meremas-remas pantat budhe Maryati dengan penuh nafsu. 





Lalu budhe Maryati mulai dibaringkan paksa oleh mereka,dan dibawah ancaman senjata tajam budhe Maryati mulai digerayangi rame-rame. Ada yang mulai menurunkan celananya, ada juga yang masih mengocok-ngocok kontolnya, ada juga yang mengsesek-gesekan batang kontolnya di pipi budhe Maryati, bahkan ada juga kulihat yang kontolnya sudah sangat tegang. Terlihat satu orang yang badannya paling besar mengangkat kedua kaki budhe Maryati lalu membuka kedua paha budhe Maryati itu sambil mengelus-elus kontolnya yang sudah ngaceng, tiba-tiba budhe Maryati menjerit menahan sakit ketika pria tak dikenal itu membenamkan batang kontolnya yang sudah sangat tegang  ke dalam memek budhe Maryati.


"Aduuuh..aduuuh.ampuun..sakiit.!" teriak budhe Maryati karena memeknya ditembus oleh kontol orang itu dengan paksa. Budhe Maryati hanya pasrah ditindih orang itu, yang mulai menggenjotkan dengan kasar kontolnya ke dalam vagina budhe Maryati.
"Ooo.iya.ah..aah..aah..cretts..cretts..crett..huuaah..!" si pria pertama itu melenguh saking lelahnya telah menyemprotkan air maninya di dalam memek budhe Maryati.

Budhe Maryati posisi tergeletak diatas rumput  beralaskan kain jariknya dengan keadaan telanjang bulat, sementara si pria pertama itu selesai melampiaskan nafsunya tampak terhuyung-huyung menuju ke bawah pohon untuk buang air kecil. Begitu budhe Maryati hendak menutupi memeknya dengan kain panjangnya  tiba-tiba pria kedua melarang sambil  ambil posisi seperti si anak pertama tadi, persis ditengah-tengah selangkangan budhe Maryati. Tangannya mulai meraba-raba ke memek budhe Maryati, sementara tangan satunya terus mengocok-ngocok batang kontolnya sampe terlihat  tegang sekali.



"Blesh.plept.crok..crok.." dalam sekejap saja kontol pria kedua sudah terbenam dalam memek budhe Maryati yang sudah basah terlumuri air oleh maninya si pria pertama tadi.
Pria kedua dengan penuh nafsu terus menggenjot kontolnya ke dalam memek budhe Maryati, tangannya sibuk meraba-raba ke seluruh tubuh budhe Maryati dengan ganasnya.



"Uuuhh.ooow.jangan keras-keras.!" ujar budhe Maryati yang sadar kalau dirinya sedang diantri oleh orang-orang yang tak jelas asal-usulnya.

"Ooouh..ooohh..sshh.aaah..aah..!" pria kedua pun seperti mengigau menahan nikmatnya menyetubuhi budhe Maryati. Hentakan demi hentakan kasar dihunjamkannya ke memek budhe Maryati.


Tidak lama si pria pertama memberi isyarat kepada pria kedua agar segera menyudahi persetubuhannya terhadap budhe Maryati karena masih banyak pria lain yang mengantri. Pria kedua pun segera menggenjot kontolnya lebih cepat lagi sambil menggerayangi seluruh tubuh budhe Maryati yang telanjang bulat. Tampak payudara budhe Maryati bergoyang dengan keras karena dorongan  pria kedua yang lagi menggenjot paksa memek budhe Maryati.
"Oooh.ohh.ohh..ohh.crotts.crotts.crott..uuuhh..!" Pria kedua nampaknya mengalami orgasme, air maninya dibiarkan menyemprot di dalam lobang vagina budhe Maryati. 

Secara bergantian satu persatu, mereka menyetubuhi budhe Maryati yang tergeletak tak berdaya diatas rerumputan.
Terlihat memek budhe Maryati sudah dibanjiri ole air mani mereka, karena beberapa dari mereka ada yang sampai orgasme berulang-ulang lebih dari satu kali.

Kejadian di tengah hutan itu berlangsung kurang lebih tiga jam, hingga terlihat matahari sudah mulai terbenam. Kondisi tubuh budhe Maryati yang sudah lemas itu sangat memprihatinkan setelah digilir sepuluh orang, berulang-ulang.

Mereka semua mengelilingi Budhe Maryati dan memandang tubuh telanjang itu dengan tatapan nyalang. Budhe Maryati tergolek tak berdaya kelelahan setelah tiga jam lebih digilir diperkosa sepuluh kawanan orang tak dikenal bertubuh kekar. 



Terlihat kain yang melilit tubuh Budhe Maryati yang dijadikan alas tubuhnya sudah berserakan tidak karuan, Sementara tubuhnya yang montok telanjang itu terlentang bermandikan keringat, kedua kakinya mengangkang memperlihatkan liang vagina yang menganga dan penuh cairan airmani. Kedua gumpalan daging montok payudaranya terjuntai dan terlihat kemerah-merahan bekas cepongan, dari putingnya terlihat masih menetes sisa-sisa air susu yang disedot oleh kawanan sepuluh pria-pria kekar tak dikenal itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar